Mulai Nulis Lagi.. Yeeeyyy..

8:21 PM
Udah lama banget nih gw ninggalin blog tercinta ini. Ini dulu blog yang paling gw banggain pas lagi SMA. punya efek salju, template blink2, kursor warna warni, dan efek alay2 lainnya.

Sekarang gw udah lulus kuliah dan mulai kerja di sebuah CV yang bergerak di bidang IT tepatnya tentang penjualan alat fingerprint dan beberapa alat elektronik berbau teknologi komputer lainnya.

Sebenernya gw punya website, alamatnya di www.bangwildan.web.id. Disitu gw nulis tentang dunia IT. Kebanyakan sih tentang script pemrograman PHP dengan CMS Lokomedia. Kepengen sih nulis bebas disitu. Tapi setelah dipikir2 kayaknya kalo nulis di website (hosting) beresiko kalau gk diterusin hostingannya tu tulisan bakal hilang bersama domainnya. Kalau gw nulis di blogger kan tak lekang oleh waktu, setidaknya sampai blogspot ini masih berdiri dan tidak bangkrut.

Mudah - mudahan tulisan gw disini gk ada yg merugikan ya, karena tulisan ini niatnya untuk mengeluarkan isi unek2 biar lebih lepas pikiran di kepala gw ini. hhehe..

Welcome Back My Lovely Blog.. Mmmuachh.. #bigkisshugpoke

Artikel Terkait

Latest
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
June 5, 2014 at 11:55 PM delete

hahahahha gue pun baru buka ni

Reply
avatar

COMMENT BOX EmoticonEmoticon