i'm in LOVE

6:03 PM
kata orang, kalo mau ngeblog,
tulislah perasaan paling kuat yang lagi kamu rasakan.

well, gw lagi jatuh cinta
dan gw bakal tulis tentang hal itu.

semua ini berawal dari kedekatan gw dengan seorang cewe melalui sebuah jejaring sosial facebook. awalnya sih cuma gitu2 aja, tanya ini itu, becanda ini itu, gw juga jawabnya sambil becanda dan nggak serius2 amet. ada hal unik dari kedekatan kita berdua, dia terus manggil gw dengan sebutan 'pRinCe'... well, mantan gw namanya putri dan kalo di translate ke bahasa inggris jadi 'PrinCess', jadi dia manggil gw 'pRinCe'...

karena ngerasa g enak terus - terusan dipanggil pRince, jadi gw panggil balik aja dia dengan panggilan pRincess.

Hari demi hari berlalu, bulan pun terus berganti dan kami terus tersambung lewat facebook, awalnya gw cuma pengen becanda aja manggil2 dia pRincess, dan karena niat bercanda pula cara manggilpun dirubah jadi aku & kamu,.

lama kelamaan karena kedekatan yang terus berubah menjadi 'mesra' begini, gw jadi ngerasa nyaman sama dia walaupun dia berada nun jauh disana. kedekatan ini pun berubah menjadi hubungan yang sangat pribadi, kita jadi sering smsan, curhat, liat blog satu sama lain, main game bareng, banyak deh pokoknya.. dan semua itu dilakukan pada jarak jauh..

Kalau mau digambarkan, mungkin perasaan gw ini seperti seorang nelayan, nangkepin ikan pake jala dan pancing kalo g ada ya ga bisa cari makan. sama kayak gw, kalo mau perasaan hati ini tersampaikan harus lewat internet atau telpon, kalo semua itu g ada,, hheu... kelaut aja dah nyari ikan...

Intinya..
Sekarang gw suka sama dia

So, I am welcoming you to my life.
Now, let’s do this together, love...

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

3 komentar

Write komentar
wildan_blitz
AUTHOR
April 19, 2010 at 7:16 PM delete This comment has been removed by the author.
avatar
wildan_blitz
AUTHOR
April 19, 2010 at 7:17 PM delete

oia, ceritanya masih bersambung...

pada akhirnya pRince nembak si pRincess pada bulan januari 2010 kalo g salah, dan alhasil pRince pun ditolak mentah-mentah....

ahahahaha....
malang sekali nasibnya....

Reply
avatar

COMMENT BOX EmoticonEmoticon