Natura 3.0 Brain Therapy Software

12:01 AM
iseng-iseng pas ngebolang di indowebster, gw nemuin thread tentang Natura 3.0 sebuah software yang 'katanya' bisa nenangin pikiran kita, gw pun penasaran sama ni software dan akhirnya gw download file dengan memori kurang lebih 50mb ini. Lama penantian gw download, akhirnya file ini bisa gw coba. setelah gw install dan coba, waw... gw serasa berada di tengah hutan yang teduh dan rindang, ditemani kicauan burung, suara kodok yang gak beraturan (hhe...), dan serangga - seangga yang banyak terdapat di alam yang sangat asri. semua suara itu digabung menjadi sebuah alunan melodi yang serasi dan membuat pikiran kita nyaman.

Screen Shoot Aplikasinya


Link buat downloadnya:
http://www.blissive.com/natura.exe

Seial Number / Activation Code :
URKL-M9M5-E1E6-G5V5
URKL-W3K8-O2L5-L2N8
URKL-N2G2-K5M3-S1R6
URKL-I7I2-M8J2-P4V6

program ini lumayan lah buat ngilangin stress dari rutinitas kita sehari-hari. gak rugi deh kalo mau coba...

hoamm, ngantuk banget nih posting tengah malem...
cukup segitu dulu y wat hri ni,..
good night all, sleep tight and have a nice dream (huge kiss and a big hug)...

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

COMMENT BOX EmoticonEmoticon