Opera Mini 6 Mudah, Murah, Ngebut

9:51 AM

Produktivitas
Peramban yang lebih baik untuk pengalaman penjelajahan luar biasa. Opera dikenal telah memberikan pengalaman web yang elegan di ribuan ponsel. Dan browser ponsel terbaru ini memberikan penyempurnaan dahsyat yang menjadikan browser Opera sebagai pilihan cerdas untuk lebih dari 3000 telepon.

Akses cepat ke situs web favorit Anda
Lihat situs-situs Web yang Anda pilih terjejer secara visual di layar pada Panggil Cepat. Kunjungi situs-situs tersebut dengan sentuhan cepat. Tambahkan halaman-halaman yang Anda kehendaki pada Panggil Cepat dengan mudah, Anda pun dapat mensinkronkannya dengan desktop Anda menggunakan Opera Link.
Multi-tugas dengan tab
Buka beberapa halaman diwaktu yang bersamaan dan berpindah dari tab satu ke tab lainnya dengan mudah—layaknya browsing di komputer desktop. Pada perangkat layar sentuh, tab secara visual bahkan akan memperlihatkan gambaran halaman yang sedang Anda buka untuk dipilih.
Maksimalkan fungsi kerja kursor Anda
Manfaatkan setiap pixel yang ada di layar ponsel Anda dengan mode satu layar penuh Opera. Kolom alamat dan toolbar dihilangkan sampai mereka dibutuhkan, sehingga Anda dapat melihat halaman lebih banyak.

Kembali ke masa lalu
Dengan fitur riwayat Opera, Anda dapat menemukan halaman yang sudah pernah Anda kunjungi. Halaman yang pernah dikunjungi dalam fitur riwayat dikelompokkan menurut tanggal, sehingga Anda dapat menemukan suatu situs dengan mudah dengan merunut tanggalnya.
Hemat biaya tagihan data
Opera merupakan pilihan yang tepat untuk browsing pada nirkabel data yang mahal. Menggunakan peramban Opera untuk menjelajah Web di ponsel Anda dapat menghemat tagihan Anda, karena dapat mengurangi penggunaan data dengan sangat besar. Peramban Opera Mini hanya memakai 10 persen dari bandwidth dibandinkan browser lainnya, dimana mengkompresi halaman hingga 90%. Dengan browser Opera Mobile, aktifkan Opera Turbo untuk mengkompresi data hingga 80%, atau biarkan Opera Turbo mati untuk mengakses situs web sepenuhnya, layaknya di PC.
dan masih banyak lagi fitur dan kecanggihan lainnya yang tersedia pada Opera Mini 6 ini
 untuk mendapatkannya, anda bisa mendownload di link ini :
- Untuk Ponsel Srandard (berbasis Java) : download here
- Untuk Ponsel Symbian : download here
- Untuk Ponsel Android : download here 
- Untuk Ponsel BlackBerry : download here (firmware 4.2.1 | firmware 4.3 | firmware 4.7)
- Untuk iPhone/iPod/iPad : download here

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

COMMENT BOX EmoticonEmoticon